--> Skip to main content

Trik Hilangkan Terakhir Dilihat Di WhatsApp Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Trik Hilangkan Terakhir Dilihat Di WhatsApp, Banyak dari kita adalah pengguna aplikasi chat WhatsApp saya salah satunya, menurut pribadi WhatsApp memang aplikasi chating yang nyaman digunakan terlebih tidak ada iklan di aplikasi Whatsapp ini sehingga kita tidak lagi terganguu oleh iklan- iklan layaknya di aplikasi Chat lainya.

Baca Juga Trik Chat BBM Tanpa Harus Jadi Teman

WhatsApp juga kaya akan Fitur seperti mengirim gambar file dan menelpon sesama pengguna WhatsApp, namun ada salah satu fitur WhatsApp yang sangat menjengkelkan menurut saya. karena 1 fitur ini rasaya tidak nyaman dan sangat menggangu Privasi saya, apakah fitur tersebut ? Fitur tersebut adalah Last seen atau dalam bahasa indonesia Terakhir Dilihat.

Dengan fitur Last Seen/ Terakhir Dilihat kita bisa mengetahui seseorang kapan ia terakhir membuka WhatsAppnya hal ini mungkin menjadi keuntungan bagi sebagian orang namun disisi lain juga merugikan. karena apabila kita tidak ingin diganggu oleh orang lain namun karena Fitur ini membuat kita Terlihat Aktiv Di WhatsApp sehingga orang lain berfikir kita sedang ada untuk di ajak Chat ataupun Telpon.

Melalui Artikel ini saya akan memberikan Sedikit Trick cara hilangkan Fitur Last Seen / Terakhir Dilihat pada WhatsApp. sehingga kita tidak lagi merasa dimata - matai seseorang karena Fitur WhatsApp ini. berikut Tutorial legkapnya simak baik baik.

Sebenarnya cara ini sangatlah mudah dan tidak membutuhkan Akses Root maupun lainya terlebih dahulu. karena pada dasarnya WhatsApp sendiri menyediakan Opsi ini dari dulu namun tak banyak dari kita yang mengetahuinya. langkah pertama buka WhatsApp pada Hp android kalian.

Buka menu Setelan


Kemudian ketuk pada menu Akun

Pada menu Akun Ketuk Pada pilihan Privasi

Setelah kalian berada menu Privasi kalian akan melihat menu Terakhir dilihat ganti dari Semua Orang menjadi Tidak ada dengan begitu para teman anda tidak akan bisa melihat anda kapan terakhir melihat WhatsApp anda.

Seperti contohnya pada WhatsApp saya yang sudah saya Stel agar tidak bisa dilihat

Sebelum Di ubah
Sesudah Di ubah

Bagaimana mudah bukan? Cara Hilangkan Terakhir Dilihat pada Aplikasi WhatsApp. jika kamu ingin kembalikan Fitur tersebut seperti semula, kalian tinggal mengulangi saja step by step tutorial diatas, demikianlah sedikit artikel yang bisa saya tulis untuk hari ini semoga bisa menambah pengatahuan baru bagi anda. dan apabila menurut kalian para pembaca artikel saya bermanfaat bisa langsung di share ke Facebook, Twitter maupun Google Plus

 Perhatian : Jika kalian menonaktifkan Fitur terakhir dilihat pada WhatsApp kalian maka dengan Otomatis kalian juga tidak bisa melihat kapan terakhir Dilihat pada teman WhatsApp anda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar