--> Skip to main content

Cara Menghapus Akun Flyme Dari Hp Meizu

androidbootloop.com - Setelah pada postingan saya sebelumnya membahas bagaimana cara membuka smartphone meizu yang terkunci atau lupa sandi, di artikel kali ini masih tentang akun flyme pada hp meizu. karena saya rasa masih banyak para pengguna hp meizu yang kesulitan untuk mencari cara membuka neng mei mei mereka. saya akui memang sistem keamanaan hp meizu ini patut di acungi jempol sampai saat ini saya masih belum menemukan cara yang tepat untuk membobol akun flyme agar bisa logout dr hp tanpa memasukan password.



Namun masih ada cara lain untuk menghapus akun flyme dari hp meizu sobat, oleh karena itu kalian jangan pernah patah semangat. saya akan memberikan cara menghapus flyme akun sobat dari ho meizu kalian. sehingga meizu yang terkunci karena flyme akun akan bisa digunakan kembali seperti sedia kala.

Cara Menghapus Akun Flyme di Hp Meizu

 Jika hp meizu kalian dalam kondisi masih bisa digunakan secara normal alias tidak terkunci. mungkin cara menghapus atau logout dari akun flyme sangatlah mudah kalian cukup masuk ke menu Pengaturan kemudian akun dan tekan 3 titik di akhir akun flyme [ 𓏪  ] kalian dan pilih log out. dengan begitu kalian bisa langsung logout dari akun flyme di hp kalian. namun ada berberapa kasus yang memungkinkan kita tidak bisa menghapus akun flyme karena sudah terkunci dan sialnya kalian juga lupa email dan password yang di daftarkan untuk akun flyme.

jika lupa pola atau password dan meizu terkunci tapi masih ingat email untuk mendaftar flyme account klian bisa membaca artikel saya berikut ini. cara membuka akun meizu yang terkunci atau lupa sandi

Nah itu kan buat yang hp meizunya terkunci namun masih inget email yang digunakan untuk mendaftar akun flyme, bagaimana dengan yang tidak tau sama sekali alias lupa tingkat dewa, hal ini bisa dibilang adalah suatu kecerobohan yang anda buat. karena jika anda adalah seorang pelupa kenapa memaksakan diri untuk membuat flyme account pada hp meizu kalian. namun sudahlah nasi sudah menjadi bubur yang sudah terjadi tak usah disesali. melalui tulisan saya ini saya akan mencoba membantu anda untuk menghapus flyme account dr hp meizu kalian.

Cara menghapus Flyme account yang lupa password

Untuk membuka flyme account yang lupa passwordnya tidak bisa dilakukan dengan mudah, oleh karena itu saya berharap anda tidak terburu - buru dalam membaca artikel ini. baca dengan teliti dan cermat agar tidak ada 1 langkah pun yang terlewat. proses menghapus akun flyme dari hp meizu biasa disebut dengan proses unbinding. ada 2 cara proses unbinding flyme account di hp meizu sobat

  1. Dengan datang langsung ke Service center
  2. Mengirim Permohonan Unbinding langsung ke CS meizu yang ada di cina
Untuk cara unbinding sendiri akan saya jelaskan satu per satu dibawah ini

1. Unbinding Flyme Account ke Service Center Meizu 

Untuk cara yang pertama bisa dibilang cukup mudah. karena kalian hanya cukup membawa hp meizu anda ke serive center yang ada di koata kamu dan meminta untuk di logout akun flymenya dari hp kalian. adapun persyratan yang harus kalian penuhi dan itu tergantung dari masing-masing service center yang ada di kota kalian. jika kalian tidak tau tempat atau lokasi service center meizu di kota kalian berikut daftar service center meizu di indonesia.
Bandung
Tel: 022-86012753
Address:
Bandung sc meizu , Jl. Purnawarman gedung bec 2,lt LG blok y-21 

Semarang
Tel: 0813-25383033
Address:
Jl. KH. Ahmad Dahlan No.11 A Semarang,Depan Simpanglima,tlogoreji semarang tengah 

Surabaya
Tel: 0878-52016336
Address:
jl.sidosermo indah x1 no.24,sidoresmo wonocolo.surabaya jawa timur 60239

Kediri
Tel: 0354-2890948
Address:
perum persada asri blok B no.12,jln medang kamolan,balowerti kediri 

Makassar
Tel: 0813-55554543
Address:
Jl. Rappocini Raya No. 86 B Makassar. Sulawesi Selatan 90222 

Manado
Tel: 0821-39053188
Address:
ruko marina plaza mwakl rb 47,jl.piere tendean manado(depan hash in) 

Balikpapan
Tel: 0811-5999599
Address:
jalan tandean no.8 berau.balikpapan 

Pekanbaru
Tel: 0853-56868804
Address:
jalan riau komplek rbc b no.19 pekanbaru 

Yogyakarta
Tel: 0274-4530266
Address:
PT. Trinity Seluler Indonesia collpad office,lantai 1 no.15a-b,jogyatronik mall,jl.brigjend katamso no.75-77.yogyakarta 

Jakarta
Tel: 021-29074097
Address:
Jl.Prof.Dr.latumenten No 33 ,Ruko Season City Blok B- 37,Jembatan Besi, Jakarta Utara  11320 Indonesia  

Jambi
Tel: 0821-86860046
Address:
jl.gatot subroto komplek ruko abadi no.7 jambi

Itulah daftar alamat service center meizu yang ada di indonesia saat ini. jika kalian tidak tau lokasi tepatnya bisa mencarinya melalui google map, atau menelpon nomor service center yang tertea di atas. memang sejauh ini service center meizu hanya berada di kota-kota besar saja, oleh karena itu bagi anda yang jauh dari lokasi service center. satu satunya cara untuk menghapus atau unbinding akun flyme di meizu kalian hanya dengan cara yang kedua ini. yakni dengan mengirim langsung permohonan unbinding ke CS meizu yang ada di cina. untuk tutorialnya bisa kalian simak dibawah ini.

2. Cara Mengirim Permohonan Unbinding Flyme Account ke CS Resmi Meizu

Sebelum kita megirimkan permohonan unbinding akun flyme ke CS meizu, ada beberapa persyaratan yang harus anda miliki seperti. Nota resmi waktu pembelian, Foto asli hp meizu kalian dalam keadaan terkunci, dan nomor seri (Serial Number) beserta nomor IMEI yang bisa kalian dapatkan di kardusnya. ke tiga persyatan itu wajib kalian penuhi karena CS akan meminta hal itu untuk proses unbinding meizu kalian.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka email kalian dan mengirimkan pesan ke CS meizu dengan subjek "Please Help for Password Flyme Account" untuk email Cs meizu adalah sebagai berikut mzcs@meizu.com  untuk isi pesan unbindingnya kalian isi saja sesuai kendala yang ada di hp meizu kalian. misal karena lupa pola 10x atau karena tidak sengaja dikunci kemudian lupa akun flyme dll. pastinya tulis dengan bahasa inggris ya. karena csnya tidak mengerti bahasa indonesia. jika kalian tidak bisa nulis bahasa inggris bisa pakai google translate saja. meski kosakata belepotan gpp cs meizu pasti mengerti kok.

Setelah email kita kirim ke cs meizu kita tunggu balasan dari cs meizu biasanya klian akan disuruh mengirimkan tanda bukti pembelian,atau nomor SN dan IMei seperi yang sudah saya jelaskan di atas. ikuti saja sesuai proses dan kita tungguin saja proses unbindingnya dari pihak meizu. untuk proses unbinding biasanya berkisar antara 4-7 hari kerja tergantung berapa lama kalian membalas email mereka oleh karena itu diwajibkan kalian segera mungkin membalas email dari cs meizu. dan jam kerja cs meizu  yaitu 9 am – 9 pm GMT+8 usahakan mengirim email pada jam kerja ya.

Bagaimana Dengan HP Meizu Second yang Terkunci dan Hanya Batangan Saja ?

Sekali lagi saya minta maaf sampai saat ini saya belum menemuka solusi yang tepat untuk membuka hp meizu yang terkunci oleh akun flyme. apabila hp anda adalah dari hasil membeli hp second dan hanya batangan saja ( hp cas doank) karena untuk membuka flyme account dibutuhkan persyartan seperti yang sudah saya jelaskan diatas. oleh karena itu hp yang hanya tinggal cas dan prangkat saja tidak bisa membuka akun flyme yang tertaut di dalamnya. mungkin dimasa mendatang akan ada cara membobol akun flyme di meizu yang ditemukan oleh pakar android. namun saya tidak bisa menjamin hal itu dalam waktu dekat ini.

Itulah sedikit penjelasan saya tentang cara menghapus akun flyme dari hp meizu cara ini juga berlaku untuk hp meizu lainya seperti meizu m2, m2 mini m3 max, m2 note, m5 dan masih banyak lagi. semoga dengan sedikit tulisan saya ini, banyak yang terbantu dan menjadi manfaat buat anda yang membutuhkan. apabila ada hal yang belum dimengerti anda bisa langsung tanyakan masalah anda di kotak komentar. dan bila artikel yang saya tulis ini bermanfaat menurut anda bisa di share ke sosmed seperti facebook ataupun twitter. 

Baca juga cara membobol verifikasi akun samsung j1,j2,j3,j5 dan j7  

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar