--> Skip to main content

Cara Cek Nomor Telpon Telkomsel, Indosat, Tri, Axis, Xl,bolt dan Smartfren Lewat Hp

androidbootloop.com - Sebenarnya cara melihat nomor telpon sendiri sangatlah mudah ditemukan di media internet, karena pada era modern ini penggunaan internet tidak hanya untuk bersosial media saja namun juga sebagai sumber informasi atau tabloid berita harian anda. namun tidak semua pengguna smartphone mengetahui kode untuk mengecek nomor sendiri, oleh karena itu banyak orang mencari informasi tetang kode untuk mengecek nomor sendiri melalui media internet,

Tujuan dibuat artikel ini adalah untuk membantu para pengguna handphone yang lupa dengan nomor telpon mereka sendiri, karena dalam situasi tertentu banyak orang membutuhkan informasi ini. dikarenakan hendak mengisi pulsa atau ingin mengirim sms ke nomor sendiri. dan tidak semua orang memiliki nomor yang mudah di ingat. atau biasa disebut dengan nomor cantik, karena seperti yang telah kita ketahui nomor cantik biasanya dibandrol dengan harga yang cukup mahal oleh karena itu tidak semua orang dapat memilikinya.

Karena operator di indonesia sangat banyak maka kode untuk mengecek nomor sendiri juga berbeda - beda, namun untuk cara mengeceknya dinilai sama saja yakni melalui tombol dial, baik untuk operator telkomsel, indosat, tri, axis, xl dan smartfren. untuk mengecek nomor sendiri caranya cukup mudah anda tinggal mendial kode dibawah ini sesuai operator yang anda gunakan diawali dengan kode * (bintang) dan di akhiri dengan kode # (pagar) maka anda akan mendapatkan informasi nomor yang sedang anda gunakan saat ini.

Kode Untuk Cek Nomor Sendiri Semua Operator

Apapun merek hp anda cara untuk mengecek nomor sendiri tetaplah sama cara ini dapat digunakan walau anda saat ini menggunakan smartphone android, iphone atau handphone lainya. karena untuk mengecek nomor sendiri anda cukup mengetikan kode di dial pad pada smartphone anda.


Cara Mengecek Nomor Telpon Indosat

Cukup Tekan Kode : *777*8#  dan tekan call. 📞
Cara ini berlaku untuk semua produk indosat termasuk IM3 dan Mentari

Cara Mengecek Nomor Telpon Telkomsel (Simpati dan juga Kartu AS)

Cukup tekan kode : *808# dan tekan call. 📞
Cara ini berlaku untuk semua produk Telkomsel termasuk Simpati dan Kartu AS juga

Cara Mengecek Nomor Telpon XL Axiata

Cukup tekan kode : *123*7*3*1*1# dan tekan call. 📞.

Untuk Mengecek Nomor Telpon Tri (3)

Cukup tekan kode : *998# dan tekan call. 📞.

Untuk mengecek  Nomor Telpon Axis

Cukup tekan kode : *2# dan tekan call. 📞.

Untuk Pelanggan Smartfren

Cara cek nomor : *551# dan tekan call. 📞

Cara Cek Nomor Telpon Bolt

Untuk Bolt agar berbeda dengan operator lainya karena sejauh ini bolt hanya dugunakan sebagai modem saja, oleh karena itu untuk saat ini tidak ada kode untuk mengecek nomor bolt, namun masih bisa dilakukan dengan cara menyambungkan hp atau laptop ke hotspot bolt lalu tulis 192.168.1.1 pada mozila atau chrome jika diminta password masukan password default yaitu Admin jika belum pernah melakukan perubahan. setelah itu kalian akan melihat di halaman beranda utama detail nomor bold yang sedang anda gunakan saat ini catat dan simpan agar tidak lupa.

Baca juga loop habit tracker aplikasi untuk mengatur kebiasaan anda

Dengan demikian kini anda sudah mengetahui kode untuk mengecek nomor sendiri pada hp anda. baik untuk simpati, kartu as, im3, mentari, axis, xl, smartfreen, tri, serta bolt. semoga dengan sedikit informasi yang saya tuliskan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. dan agar anda tidak lupa dengan semua kode di atas saya sudah menyiapkan kode file berupa catatan kecil yang dapat anda simpan di hp anda. agar sewaktu-waktu jika anda lupa dengan semua kode diatas cukup dengan membuka file yang sudah saya buat. untuk mendownload filenya silahkan tekan download dibawah ini.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar