--> Skip to main content

Download All in One MTK USB Driver

androidbootloop.com - Driver dalam bahasa inggris berarti sopir/ pengemudi Driver mempunyai peran yang sangat penting bagi hardware. tanpa adanya driver komputer tidak akan dapat mengenali hardware baru yang terpasang, karena fungsi utama driver adalah sebagai pengendali perangkat keras yang akan terhubung dengan komputer.



Begitu pula dengan smartphone android yang akan di koneksikan dengan laptop / pc, dibutuhkan driver terlebih dahulu agar komputer mengenali sebuah perangkat android. sehingga kita bisa melakukan proses Flashing, transfer data, backup, root dan sebagainya. tanpa adanya driver komputer tidak akan bisa mengenali ponsel jenis apa yang terhubung dengan komputer. oleh karena itu penginstalan usb driver untuk smartphone wajib hukumnya.

Melalui artikel ini saya akan berbagi sedikit driver yang dirasa sangat berguna nantinya bagi kamu yang mempunyai smartphone android dengan chipset mediatek. dengan all in one mtk usb driver/ memungkinkan kamu bisa melakukan proses flashing pada semua ponsel dengan chipset mediatek (MTK) tidak hanya bisa melakukan proses flasing saja kamu juga dapat membackup, atau menulis imei yang hilang dengan tool tertentu dan pastinya membutuhkan driver ini untuk dapat terhubung dengan komputer kamu.

Tanpa adanya driver smartphone dan komputer seperti orang yang belum kenal, meski kita mempunyai kabel usb dan di colokan ke komputer, tanpa adanya driver komputer tidak akan mengenali smartphone kita, nah bagi kamu yang ingin mendownload al in one mtk usb driver bisa mendownloadnya di link dibawah ini.

Download

ALL MEDIATEK DRIVER

Bagaimana Cara Menginstal USB Driver Mediatek Pada Komputer Windows ?

Untuk cara instalasi Mtk USB driver bisa dibilang gampang - gampang susah karena penginstalan dilakukan secara manual. untuk penginstalan driver dibutuhkan hp android dengan chipset mediatek dan bagi kamu yang menggunakan windows 10 atau 8 64 bit wajib menonaktivkan driver signature enfocement. karena usb driver dari mediatek ini tergolong driver pihak ke 3 sehingga tidak punya signature / tanda tangan digital pada driver.

Baca Juga : Cara disable driver signature enfocerment untuk menginstal driver android
Untuk cara pemasangan driver mediatek pada komputer windows saya akan jelaskan pada artikel berikutnya disertai dengan video. karena keterbatasan waktu saya tutup artikel ini sampai disni. semoga dengan all in one Mtk usb driver yang saya bagikan ini dapat menjadi manfaat bagi kamu yang membutuhkan. tetap seimak blog saya tunggu update selanjutnya dari saya. apabila ada hal yang ingin ditanyakan bisa kamu tuliskan di kolom komentar dibawah ini.

Share juga ke sosmed kamu facebook, twitter dan google plus agar semakin banyak teman kamu yang tau

Baca juga : download SP flashtool untuk flash android dengan chipset mediatek
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar